Skrinews.com - OLAH RAGA BERSAMA PERSIT KODIM 1613/SB DAN IBU BAYANGKARI POLRES SUMBA BARAT DALAM RANGKA HUT TNI KE - 74 TAHUN 2019.



Sumba Barat,Liputan Mustari Skrinews Com

Senin tanggal 30 September 2019 bertempat di lapangan voly Kodim 1613/SB Jln. Gajah Mada Kelurahan Maliti Kecamatan Kota Kabupaten Sumba Barat telah dilaksanakan olahraga bersama Ibu-ibu Persit Kodim 1613/SB dan Ibu-ibu Bayangkari Polres Sumba Barat.

Hadir dalam kegiatan  olahraga tersebut diantaranya,"IbuKetua Persit KCK cabang VXIII  Ny.Grace Eko Wardono
Ibu Ketua Bayangkari Polres Sumba Barat Ny. Yeni Thamsil,Ibu-ibu Pengurus Persit KCK cabang XVIII dan Anggota Persit Kodim 1613/SB.Ibu-ibu Anggota Bayangkari Polres Sumba Barat.

Ketua Persit KCK cabang XVIII Ny.Grace Eko Wardono menyampaikan
Bahwa kegiatan olahraga bersama ini untuk memupuk silaturahmi antara organisasi dan sebagai wujud Persit dan Bayangkari agar selalu kompak dan  bersinergitas.Olahraga ini juga merupakan salah satu hidup sehat bagi kehidupan kita.

Harapan kami mungkin bukan hanya lewat olahraga bersama saja, Namun bisa lewat kegiatan lain bernilai positif yang melibatkan Persit dan Bayangkari, sehingga selalu tercipta sinergitas dan menjalin kedekatan antara persit dan Bayangkari.jelas Nyonya Grace Eko Wardono

Kegiatan selesai Pukul 17.45 Wita di ikutii oleh 100 orang  dalam keadaan aman dan lancar.Kegiatan olahraga bersama meliputi senam sajojo bersama dan dilanjutkan sparring Voli antara Persit Kodim 1613/SB dan Bayangkari Polres Sumba Barat .