Skrinews.com - Untuk Sukseskan iven FPSL 2019", Max J Lomban SE MSi, Memohon Dukungan Ke- Semua Pihak.


Nasional-Skrinews.Com.Bitung
Untuk menunjang perkembangan Pariwisata dan realisasi program Pemerintah Kota Bitung, iven Tahunan berskala Nasional Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) akan kembali digelar mulai 2 September 2019 besok. Terkait hal ini, Wali Kota Bitung, Max J Lomban SE MSi memohon dukungan semua pihak untuk suksesnya kegiatan yang akan dilaksanakan sampai tanggal 10 Oktebr 2019 di lapangan Satrol TNI-AL Aertembaga Bitung ini.

Menurut Lomban, rangkaian kegiatan FPSL ini, akan dimulai dari gelaran Yoga For Charity atau Festival Yoga tanggal 2 – 5 Oktober 2019, di dua lokasi, BPU dan Rudis Wali Kota Bitung. “Kegiatan selanjutnya tanggal 5 Oktober akan digelar lomba lari 10 Km pagi hari, pada siang hari dilanjutkan dengan Trails Adventure, esok harinya gelaran Thanksgiving Day, atau pengucapan syukur Kota Bitung,”ujar Lomban.

Lanjut dia, Opening Ceremony FPSL akan dilaksanakan tanggal 7 Oktober dirangkaikan dengan Carnaval At Sea atau Parade Kapal dan Perahu di Laut melintasi lokasi FPSL dan masih ada lagi beberapa kegiatan yang menarik lainnya. “Kami berharap warga Kota Bitung menjadi tuan rumah yang baik, agar membawa kesan yang baik juga untuk warga dari luar Kota Bitung yang datang,”ujarnya.

Lomban menambahkan, rangkaian FPSL ini akan ditutup saat pelaksanaan HUT Kota Bitung Tahun 2019, tanggal 10 Oktober 2019. “Mohon dukungan semua pihak, agar kegiatan ini berjalan dengan baik sesuai jadwal yang telah direncanakan, mari bersama membangun Kota Bitung dari sektor Pariwisata,”ujar Lomban.

(Jmy ishak)