Skrinews.com - WARTAWAN SKRINEWS DI PULAU SUMBA, "SANTUN, JUJUR, MENGUNGKAP FAKTA,"



Pulau Sumba,Skrinews

Berprofesi sebagai pencari berita dan memberikan informasi secara santun,jujur mengungkap fakta,
yang telah dikumpulkan bukan berdasarkan kepentingan pribadi melainkan kepentingan milik bersama untuk masyarakat sesuai kebenaran.

Informasi memang tidak habisnya,bayangkan tanpa kehadiran seorang jurnalis mungkin kita tidak tahu apa saja yang sedang terjadi diluar sana,mengingat informasi sangat dibutuhkan manusia setiap hari bahkan  hangat dibicarakan oleh masyarakat.

Kondisi sekarang ini tantangan terbesar jurnalis harus tetap beradaptasi dengan berkembangnya media tetapi juga kami mempunyai pegangan kode etik yang sangatlah kuat tentunya tidak perlu kami takut apabila wartawan berada pada posisi yang benar dan tidak bersalah karena jurnalis dilindungi oleh undang-undang seperti kebebasan berpendapat.

Wartawan Skrinews di pulau Sumba bukan di takuti,tetapi mitra kerja yang harus di tunjukkan, agar tidak menjadi ketakutan ketika wartawan hadir.
Skrinews selalu ada  dimana-mana,setelah mendapatkan berita dari narasumber sekaligus untuk dipublikasikan sesuai dengan fakta,nyatanya yang terjadi dilapang banyak publik yang takut kehadiran Wartawan,
Kami bukan orang hebat,tetapi kami akan hebat bila mendapatkan apa yang tersembunyi untuk di informasikan kepada publik.