Skrinews - Kemampuan Babinsa Dalam melaksanakan Giat Kerja Bakti Komsos di Desa Binaan



Talaud - Skrinews,
Anggota Babinsa Koramil 1312-02/Lirung melaksanakan kegiatan Komsos dan kerja bakti bersama masyarakat yang ada di desa Binaanya, Jum'at (28/11).

Serda Seprianus Sanggamele telah melaksanakan kegiatan Kerja bakti Pembuatan Pagar halaman Gereja KGPM GENEZARET Kalongan Utara Kec.Kalongan. Begitu juga dengan Serka Olden Wuana telah melaksanakan giat Komunikasi sosial dengan Masyarakat sehubungan degan pelaksanaan Akreditasi di Puskesmas kec.Moronge bertempat di BPU Kec.Moronge.

"Saya atas nama Seluruh Jemaat KGPM GENEZARET Kalongan Utara menyampaikan banyak Terimah kasih kepada Bapak Babinsa Kalongan Utara (Serda Seprianus Sanggamele), anggota Koramil 02/Lirung, yang telah bersama sama kami dalam kerja bakti hari ini. Kiranya hal, ini terus terjalin sehingga kerja sama antara Babinsa dan Jemaat, akan selalu terjaga dan terjalin dengan Baik," demikian disampaikan oleh Sekertaris Jemaat KGPM GENEZARET Kalongan Utara, Kec.Kalongan, Musa Maluhima

BABINSA harus mampu menjadi Contoh dan teladan bagi Masyarakat yang ada didesa/wilayah Binaanya, BABINSA, harus berusaha untuk selalu mengatasi segala kesulitan yang ada ditengah-tengah  masyarakat diwilayahnya, Babinsaharus mampu berbuat yang terbaik bagi masyarakat yang ada diwilayahnya sehingga BABINSA akan selalu di Cintai, dihormati  dan di Banggakan oleh masyarakat diwilayahnya.

Demikian disampaikan oleh PLH.Danramil 1312-02/Lirung (Serka Will Briner Bee).

Pada PKL.11.30 WITA giat Komsos di BPU kec Moronge dan pada pkl.14.00 WITA giat kerja bakti Pembuatan Pagar halaman  Gereja KGPM GENEZARET Kalongan Utara selesai dilaksanakan dalam keadaan lancar dan aman. (Mochtar Lengkong)