Skrinews - Sertijab Pj.Kepala Desa Kepada Kades Definitif Kertawangunan Kec.Sindangagung Periode 2019 - 2025



Kuningan,skrinews.com

Acara Serah terima jabatan Pj.Kepala Desa Momon mamun Sirod, SE Kepada  Kades Definitif Sindangagung  Nanang Sunardi Bertempat di Aula Balai Desa Kertawangunan Selasa( 31/12/19). acara tersebut di hadiri,Camat Sindangagung R.H. Imam Reapdiantoro,S.Sos.M.Si. Beserta Unsur,BPD,LPM,Kanit Bimas ,Danramil,Tokoh Alim ulama,Karangtaruna,semua masyarakat yang terkait di dalamnya.
Dalam acara tersebut di isi sambutan dari Pj. Momon Mamun Sirod, SE      saya ucapkan selamat atas terpilihnya Kepala Desa Terpilih,alhamdulillah pilihan pilkades Pada 3 November 2019 Kemarin berjalan Kondusif,adapun semua pembangunan Terealisasi dengan baik.
Ditempat yang sama Kepala Desa Kertawangunan Nanang Sunardi mengatakan"Saya ucapkan banyak terima kasih terutama kepada Pj Kepala Desa yang telah Bersinergi dengan baik dengan semua elemen,mari kita bangun desa  bersama- sama membangun Desa kertawangunan di semua leading sektor,semoga ke depannya desa ini maju sesuai dengan Visi Misi.
Hal senada Ketua BPD menggungkapkan ,semoga segala amal ibadah menjadi amal yang baik sebagai tabungan nanti di Akherat,harapan kedepannya Kami mohon terus tingkatkan pelayanan terhadap masyarakat dengan baik.tak lupa pula saya ucapkan selamat Bertugas kepada kepala Desa Definitif serta bisa menjalankan roda pemerintahan dengan Amanah,sehingga Desa ini bisa lebih Maju lagi.
Menambahkan Camat Sindangagung R.H. Imam Reapdiantoro,S.Sos.M.Si. Saya ucapkan selamat Kepada Kepala Desa yang telah di percaya oleh masyarakat ,semoga bisa menjalankan pemerintahan dengan Amanah.Alhamdulillah pilihan Kades serentak 3 November kemarin berjalan Sukses tanpa ekses,mari untuk kedepannya bersama-sama membangun Desa dan terus tetap sinergis.semoga Desa Kertawangunan Lebih maju lagi.Harapnya (Andri Hdw).