Skrinews - HINDARI TABRAKAN, SEBUAH MOBIL MASUK KE DALAM PERKEBUNAN WARGA



SKRINEWS BUKITTINGGI Kamis siang (30/01), telah terjadi sebuah kecelakaan lalu lintas, antara mobil dengan sebuah sepeda motor, tepatnya di depan sebuah kantor media Skrinews dikenagarian Padang Laweh, kecamatan Sungai Pua, Kab.Agam.

Pantauan wartawan skrinews di lokasi kejadian. Menurut keterangan warga yang berada di sekitar tempat kejadian, “kecelakaan tersebut terjadi ketika mobil dengan nomor plat BA 1111 MQ menghindari sebuah sepeda motor agar tidak terjadi tabrakan”.

Herman (30) yang akan melakukan perjalanan dari daerah Bukittinggi menuju Padang, kaget saat  hampir menabrak sebuah sepeda  di hadapannya. Dengan sigap Herman langsung memutar stir, hingga tanpa sengaja mobilnya masuk ke dalam perkebunan warga yang berada di pinggir jalan.

Kecelakan yang terjadi sekitar pukul 14.00 WIB ini, mengakibatkan kemacetan beberapa saat, karena dipadatkan oleh warga yang berinisiatif membantu.

Tak lama berselang pasca laka tunggal ini, Warga sekitar membawa mobil tersebut ke bengkel terdekat. Keadaan mobil tidak begitu parah, hanya saja ada beberapa yang perlu diperbaiki akibat kejadian tersebut.

Beruntungnya tidak ada korban jiwa, meski demikian Herman mengalami kerugian sekitar Rp. 5 juta. (Rahmi).editor Hendra