Skrinews - Antisipasi Wabah Corona, Camat Laksanakan Rapat Forkomincam Dengan Listas Sektoral Kecamatan Tapung Hilir



Tapung hilir,Skrinews.com - Untuk mengantisipasi penyebaran virus Conrona atau Covid-19 diwilayah Kecamatan Tapung hilir Kabupaten Kampar, hari ini Senin (23/3/2020) dilaksanakan rapat Forum Komunikasi Instansi Kecamatan Tapung hilir dengan lintas sektoral diaula kantor Kecamatan.

Tampak hadir Camat Tapung hilir Yuricho Efril S.STP, Kapolsek Tapung hilir AKP.Asep Rahmat SH.SIK, Danramil 16/Tapung yang diwakili oleh Babinsa Kota garo Sertu Dedi Isriadi, Sekcam H.Khairudin S.Sos, Plh Kasi Trantib Ir.Maulana, Kapus Tapung hilir I diwakili dr Rina, Kapus Tapung hilir II diwakili dr H.Sutriono dan Kepala desa se Kecamatan Tapung hilir.

Dalam arahannya Camat mengatakan kepada peserta agar dapat menjaga kebersihan diri dan lingkungan, ikuti arahan pemerintah untuk tidak keluar rumah dan berkumpul dengan orang banyak sebagai antisipasi penyebaran virus Corona, perlu diingat bahwa virus Covid-19 ini jangan dianggap remeh karena apabila sudah terjangkit perlu penanganan serius "Ucapnya.

Terkait adanya warga Kecamatan Tapung hilir yang akan pulang dari ziarah Wali songo, Forkomincam Tapung hilir menghimbau kepada warga khususnya yang pulang dari acara ziarah wali songo untuk tetap berada di rumah selama 14 hari kedepan " harap Camat Tapung hilir.

Dan apabila ada gejala demam, batuk dan sesak nafas agar segera menghubungi bidan diwilayah desa masing-masing dan Bidan desa yang akan datang langsung ke rumah untuk memeriksa kondisi kesehatan yang bersangkutan " tegas Camat.***

Penulis : Nefri Pili