Skrinews - FPKS DPRD Pagaralam Usulkan Dana Perjalanan Dinas Bantu Penanganan Covid 19.



Pagaralam SkriNews

Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pagaralam bermaksud mengusulkan Alokasi dana perjalanan dinas Anggota DPRD Kota Pagaralam untuk memfasilitasi dan mengantisipasi serta mensosialisasikan Bahaya Covid-19 (Corona) ,Hal ini di sampaikan langsung Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Pagaralam Abdul Fikri Yanto di ruang Bamus Gedung DPRD Kota Pagaralam Senin 30/03.


"Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Pagaralam Abdul Fikri Yanto ,S.T.Hi Alasan Fraksi PKS mengusulkan Dana Perjalanan Dinas untuk di bantukan penanganan kasus yang luar biasa ini  yang di sebut Covid 19 ,antara lain

1.masih kurangnya kesadaran dari masyarakat atas bahaya Covid-19 (Corona).

2. Minimnya Anggaran dalam rangka memfasilitasi dan mengantisipasi serta mensosialisasikan bahaya Covid-19 ( Corona) Di Kota Pagaralam.

3. Mendukung kebijakan pemerintah Kota Pagaralam saat ini telah menetapkan Siaga Bencana Covid 19 (Corona) melalui keputusan Walikota Pagaralam Nomor 102 Tahun 2020, tentang penetapan status siaga darurat bencana non alam Corona Virus Disease ( Covid-19) Kota Pagaralam tanggal 24 maret 2020 ," Jelas Fikri.


Dan semoga dengan usulan dari Fraksi PKS ini akan ada Fraksi fraksi lain yang ada di DPRD Pagaralam juga ikut mendukung kegiatan ini karna lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali ," Pungkas Pikri.


Aceng