Skrinews - Polres Minsel (Minahasa Selatan)Melakukan Penyemprotan Ratusan Liter Disinfektan


Minsel."Skrinews.Com."
Jumat 27 Maret 2020
Polres Minahasa Selatan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh lingkungan perkantoran, halaman, ruangan kerja, toilet, ruang tahanan hingga kendaraan dinas. Penyemprotan ratusan liter cairan disinfektan ini dilakukan sebagai upaya sterilisasi dari ancaman penyebaran Covid-19 atau Virus Corona.

Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK, saat dikonfirmasi di ruang kerjanya pada Jumat siang Tadi


Mengungkapkan bahwa jajarannya berupaya menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan bebas dari virus serta bakteri penyakit.

“Kami berupaya untuk tetap sehat dan kuat demi masyarakat. Pelaksanaan tugas kami di lapangan sangat beresiko terpapar virus ataupun bakteri penyebab penyakit. Olehnya, kegiatan pencegahan ini kami lakukan diantaranya dengan sterilisasi penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan kerja markas komando,” terang Kapolres.( AKBP.Bangun Widi Septo SIK)...

Terpantau, ratusan liter cairan disinfektan disemprotkan mulai dari halaman luar, hingga bagian dalam ruangan perkantoran Polres Minsel serta kendaraan dinas operasional.

“Untuk larutan cairan disinfektan ini kami upayakan sendiri setelah sebelumnya berkoordinasi dengan Dinas kesehatan terkait dengan komposisi maupun takarannya,” ungkap Kabag Ops Kompol Anak Agung Gede Wibowo Sitepu, SIK.

Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini juga terpantau dilanjutkan pelaksanaannya oleh Sat Pol PP dan Damkar Pemkab Minsel serta Dinas Kesehatan di seluruh area perkantoran mulai dari Kantor Bupati Minsel, Polres Minsel hingga Kantor Kejari Minsel...(AAS)