Skrinews - Seluruh Fasilitas Umum Di Kel. Wangurer Tak Luput Dari Cairan Disinfekatan




BITUNG - Skrinews,
Babinsa Kelurahan Wangurer, Serda Lahidi bersama Lurah dan Perangkat Kelurahan, melaksanakan penyemprotan disinfektan, guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona di wilayah Kelurahan Wangurer dengan sasaran fasilitas umum dan rumah warga, seperti Masjid, Musholah, Pangkalan Ojek dan tempat Kos, (27/3/2020).

Selain sasaran rumah Ibadah, rumah warga yang berada di pesisir pantai Dodik, juga tak luput dari cairan disinfektan yang dilakukan oleh Serda Lahidi.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Koramil 1310-01/Bitung Kodim 1310/Bitung Serda Lahidi menyampaikan himbauan-himbauan diantaranya perangkat desa harus ikut berperan aktif dalam menjaga situasi yang berkembang saat ini terkait kamtibmas.

"Dalam situasi apapun, Babinsa harus tetap bersinergi dalam menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif, termasuk membantu bencana non alam covid-19 ini," ujar Serda Lahidi.

Adapun yang hadir, Lurah Wangurer Bpk Sutoyo Usman, S.Sos., Babinsa Serda Lahidi, Kepala Lingkungan, ketua RT dan warga Kel. Wangurer.