Skrinews - Anggota Brimob dan TNI di Gorontalo Bantu Masyarakat Bangun Rumah, Tunjukan Sinergitas Tanpa Batas TNI/Polri.


Skrinews, Gorontalo - Anggota Brimob dan TNI di gorontalo bantu masyarakat bangun rumah, tunjukan sinergitas tanpa batas antara TNI/Polri.

Pada hari senin (20/4) pukul 09.00 WITA bertempat di Desa Oluhuta Kecamatan Kabila Bone Kabupaten Bone Bolango Brigpol Bramandhita Oktri Adi Deoly Personil Brimob Polda Gorontalo yang sedang bertugas di PLTU Molotabu dibantu Personil TNI membantu pembangunan Rumah warga.

Kegiatan ini didasari oleh keprihatinan melihat rumah warga yang belum selesai di bangun akibat kekurangan pekerja karena adanya wabah Covid-19, sehingga ada inisiatif dari anggota Brimob bersama Bhabinsa untuk membantu pembangunan rumah tersebut agar cepat terselesaikan dan bisa segera dihuni.

Akhirnya pembangunan rumah tersebut di bantu oleh anggota Brimob Gorontalo Brigpol Bramandhita Oktri Adi Deoly bersama Bhabinsa Sertu Supratman Tomelo dan Sertu Darmo Abas.

Diketahui rumah tersebut dimiliki oleh bapak Alan Supu (29) warga Desa Oluhuta Kecamatan Kabila Bone Kabupaten Bone Bolango Provinsi Gorontalo.

Mengenai kegiatan itu Brigadir Bramandhita mengatakan bahwa, "Kegiatan ini merupakan inisiatif dari kami karena melihat dan menyikapi anjuran pemerintah tentang mewabahnya Covid-19 menyebabkan kurangnya pekerja bangunan yang membangun rumah tersebut sehingganya kami membantu untuk ikut membangun rumah warga tersebut". Kata Brigadir Bramandhita.

Abd. Azis