Skrinews - Babinsa Desa Peret bersama Pemerintah Desa Bagikan Vitamin B Complex Kepada Warga



Talaud - Skrinews,
Babinsa desa Peret Kecamatan Damau bersama Kades Peret, Felix Rembaen bersama perangkat desa melaksanakan kegiatan peduli warga yaitu kegiatan membagikan vitamin B Complex kepada setiap kepala keluarga yang ada di desa Peret, Rabu (29/4).

Tujuan kegiatan pembagian Vitamin ini adalah bentuk perhatian pemerintah desa Kepada warga untuk memberikan jaminan kesehatan atau agar stamina masyarakat tetap terjaga, hal ini dilakukan untuk daya imun tubuh dan  pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Kegiatan ini didorong peran Babinsa Sersan Satu Karunya Maitulung yang terus berkoordinasi terkait situasi saat ini untuk keselamatan dan kenyamanan setiap warga.

"Kami terus bersinergi dengan berbagai pihak di desa bahu membahu dalam menagani penyebaran virus corona ini bahwa perlu terbentuk satu kesatuan yang kuat sehingga percepatan penanganan penyebaran virus corona cepat dituntaskan," tutur bapak Babinsa.

Demikian juga disampaikan Kepala desa Peret, Felix Rembaen bahwa, kami bersama bapak babinsa untuk memberikan yang terbaik pelayanan kami kepada warga masyarakat, kami merindukan setiap warga sehat dan kami juga mengajak semua warga senantiasa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dihindarkan dari segala bencana ini. (Red).