Skrinews - Cegah Covid-19, Tim Gugus Tugas Kecamatan Rainis Datangi Pelaku Perjalanan



Talaud - Skrinews,
Menyikapi penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Kecamatan Rainis, unsur Pimpinan Kecamatan Rainis (PIKA) yang di Pimpinan langsung oleh Camat Rainis, Kapolsek Rainis dan PLH Danramil 1312-04/Rainis dengan mendatangi rumah- rumah para Pelaku Perjalanan, Rabu (29/4).

Camat Rainis, Jamer Majampoh, S.Sos, M.Si mengatakan bahwa, kegiatan yang dilakukan ini sesuai dengan instruksi Bapak Bupati Kabupaten Talaud untuk segera melakukan pendataan para Pelaku Perjalanan yang melakukan perjalanan dari Manado ke Talaud dengan menggunakan KM Barselona   bahwa ada salah satu penumpang KM. Barcelona terkait dengan adanya salah satu penumpang dengan status Orang Dalam Pengawasan (ODP).

Sesuai dengan data yang diperoleh terkait dengan Pelaku Perjalanan, kami selaku Tim Gugus Tugas Kecamatan penanganan Covid-19, turun langsung ke semua Desa untuk melakukan pemantauan langsung kepada para Pelaku Perjalanan.

Tak lupa juga, Camat Rainis menghimbau kepada seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Rainis, untuk tetap melakukan pemantauan dan pengawasan ke semua Pelaku Perjalananan yang ada di Desa masing-masing untuk tetap melakukan isolasi mandiri sampai dengan batas waktu yang telah ditentukan sesuai dengan protap penanganan Covid-19 ini. (Red).