Skrinews - BREAKING NEWS : Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kalimantan Timur Bertambah Empat Orang


Samarinda,Skrinews,Kaltim   -  Kasus Terkonfirmasi positif Civid-19 di Kalimanat Timur bertambah empat orang. Hali ini di sapaikan Juru bicara Penanganan Covid-19 Kaltim Andi Muhammad Ishak mengumumkan penambahan empat kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kaltim per Rabu (29/4/2020). Dengan itu akumulasi kasus p[ositif Covid-19 di Kaltim menjadi 119 orang.
“Terkonfirmasi Positif bertambah empat kasus. Tiga kasus berasal dari Kota Samarinda, Yaitu SDM 17 laki-laki 70 Tahun, SDM18 laki-laki 33 Tahun berasal dari Klaster itjima Gowa. Mereka memiliki hasil rapid test reaktif dan dirawat di RSUD AW Shahrani sejak 9 April, satu kasus lagi,SDM19 laki-laki 25 Tahun sebelumnya dirawat di RS Abadi Samboja, dan hari ini di jemput untuk dirawat di RS Karangtina Bapelkes,” kata Andi dalam rilis harian melalui Aplikasi Zoom, Rabu (29/4/2020) petang.
Selanjutnya penambahan satu kasus terkonfirmasi positif Covi-19 dari Kutai Timur, Pasien dengan kode KTM18,seorang perempuan berusia 45 tahun yang merupakan kontak erat dengan pasien terkomfirmasi positif dengan Kode KTM13, yang juga terhubung dari klaster Gowa. Pda saat ini pasien dirawat di RS Kundunggah Sangatta.
Total yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Klimantan Timur sebanyak 119 kasus, sembu 12 kasus,Meninggal 1 kasus. Sejahu ini masih banyak penularan dan kasus dari impor tapi sudah menujukan potensi penularan setempat yang harus diwaspadai,” Ungkap Andi M Ishak.