BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - DIT POLAIRUD POLDA PAPUA LAKUKAN BAKTI SOSIAL DONOR DARAH DALAM RANGKA MENGHADAPI WABAH COVID-19



Jayapura skrinews.com  Pada hari Rabu tanggal 15 April 2020 pukul 08.00 Wit, bertempat di dermaga Pol Air Polda papua, telah dilaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah Dit Polairud Polda Papua dalam rangka Menghadapi Wabah Covid-19 yang diikuti seluruh Personil Polda Papua.

Hadir dalam kegiatan tersebut Karo Ops Polda Papua, Karo Log Polda Papua, Dir Samapta Polda Papua, Dir Pam Obvit Polda Papua, Dir Polairud Polda Papua, Kabid Keu Polda Papua, Kabid Humas Polda Papua dan Kabid TI Polda Papua beserta Tim dari Palang Merah Indonesia (PMI).

Dir Polairud Polda Papua Ir. Kasmolan, M.A.P., mengatakan kegiatan ini merupakan perintah langsung dari Mabes Polri dikarenakan stok darah di PMI mulai menipis dan dilaksanakn serentak seluruh Indonesia.

Hingga pelaksanaan tersebut selesai Pukul 11.00 WIT, peserta yang hadir sebanyak 77 orang dan terkumpul sebanyak 55 kantong darah yang terkumpul untuk disumbangkan kepada PMI dari Polda Papua.

Katim Palang Merah Indonesia (PMI) Bapak Aris pada kesemptannya mengatakan kegiatan donor darah berdasarkan permintaan kepada Kepolisian untuk mendonorkan darah karena di PMI stok darah yang tersedia sudah mulai menipis.

Kami sedang kekurangan stok darah, dalam hal ini kami mengucapkan terimamasih kepada Polda Papua khususnya Dit Polairud Polda Papua yang sudah membantu sebagai penyelenggara Donor Darah di Polda Papua pada saat masa Tanggap Darurat dalam rangka mengisi kekosongan darah yang tersedia di PMI.

selain itu Bapak Aris selaku Katim Palang Merah Indonesia (PMI) juga mengatakan kegiatan sosial tersebut diharapkan bisa membantu masyarakat Papua jika memerlukan bantuan Stok Darah di PMI.
Pelaporan : Rahman
                                                                                                Jayapura, 15 April 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Kompol Anton Ampang,
« PREV
NEXT »