BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - KORAMIL 1312-05/ESSANG DAN POLSEK BERSAMA TIM LINTAS SEKTORAL KECAMATAN GEMEH MELAKSANAKAN PATROLI GABUNGAN



Talaud - Skrinews,
Koramil 1312-05/Essang dan Polsek Gemeh bersama tim lintas sektoral kecamatan Gemeh melaksanakan patroli gabungan menghimbau kepada masyarakat kecamatan Gemeh, kab kepl Talaud agar berdiam diri di rumah untuk memutus rantai penyebaran wabah virus corona (covid 19) agar tidak menular pada masyarakat di kec Gemeh khususnya dan di kab kepl Talaud umumnya, Selasa (14/4).

Sinergitas TNI-POLRI sdh tertanam dalam diri pribadi kami prajurit Koramil 1312-05/Essang dan Polsek Gemeh demi kenyamanan masyarakat Kecamatan Gemeh agar terhindar dari wabah virus corona (Covid 19).

Mari kita bersama-sama bergandengan tangan untuk mencegah wabah virus corona (Covid 19) agar tidak masuk di wilayah kab kepl Talaud, saling membantu antar sesama dengan adanya himbauan ini kami dari TNI-Polri memberikan pengertian kepada masyarakat kec Gemeh agar berdiam diri di rumah demi keselamatan warga masyarakat.

Dengan demikian, merupakan faktor kunci utama kita semua masyarakat kec Gemeh, kab kepl Talaud agar terhindar dari wabah virus corona (Covid 19) yaitu dengan kerja sama yang baik ini TNI-POLRI memberikan pengertian kepada masyarakat untuk memerangi wabah virus Corona (Covid 19).

"Hubungan baik yang selama ini sudah terjalin antara Koramil 1312-05/Essang dengan Polsek Gemeh harus kita jaga agar kedepan melayani masyarakat bisa lebih baik lagi," ungkap Plh Danramil 1312-05/Essang, Pelda Iwan Tembo

"Semoga apa yang kita kerjakan saat sekarang ini, melaksanakan patroli gabungan TNI-Polri menghimbau kepada warga masyarakat dapat bermanfaat untuk kita semua dan masyarakat di sekitar kita agar kita semua terhindar dari wabah virus corona (Covid 19)," ungkap Ipda Glenn C. Damara, Kapolsek Gemeh. (Red).
« PREV
NEXT »