Skrinews - No'u Ilato Polwan Satbrimobda Gorontalo Tak Kenal Lelah, Terus Berbagi Senyuman Untuk Sesama.


Skrinews, Gorontalo - No'u Ilato Polwan Satuan Brimob Polda Gorontalo tak kenal lelah terus berbagi senyuman membantu masyarakat yang membutuhkan, seperti kegiatan yang di laksanakan pada rabu (15/4).

Kegiatan yang di lakukan No'u Ilato ini didasari atas keprihatinan melihat keadaan yang semakin sulit secara ekonomi oleh kalangan masyarakat ekonomi menengah ke bawah.

Semua ini akibat dampak yang di timbulkan dari penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) yang sudah menjadi bencana nasional dan mempengaruhi semua sendi kehidupan, tak terkecuali masaslah perekonomian.

Maka dari itu sebagai bentuk kepedulian antara sesama, No'u Ilato Polwan Satuan Brimob Polda Gorontalo melaksanakan kegiatan yang bertempat di daerah lingkungan lima Kelurahan Kayubulan Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo dengan membagikan makanan kepada warga di daerah tersebut.

Mengenai kegiatan itu Bripda Mita Binol salah satu personil No'u Ilato Polwan Brimob Gorontalo mengatakan,  "Aksi Kemanusiaan ini kami lakukan mengingat dampak dari Pandemi Virus COVID-19 yang sangat dirasakan oleh masyarakat kecil, sehingganya dapur umum ini didirikan serta aksi bagi-bagi makanan kami lakukan". Ujarnya

Abd. Azis