Skrinews - Polisi Masih Selidiki Kekek (72) Yang Diduga Tewas Gantung Diri


Balikpapan,Skrinews,Kaltim   -   Kasus tewasnya seorang kakek penjual bensin di Balikpapan masih diselidiki Polisi. Kakek penjual bensin tersebut diketahui bernama Tara (72) warga Rt 10 Jaln Prapatan Kelurahan Telaga Sari Kecamatan Balikpapan Kota.
Ia ditemukan tewas lada hari jumaat siang (3/4/2020) sekitar pukul 13.00 wita dan diduga gantung diri di dalam rumah milik adik kandungnya di kawasan jalan prapatan.
Kapolsek Balikpapan Selatan Kompol Harun Purwoko mengatakan saat ini pihaknya tel;ah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah adik kandung almarhum bernama Lalo (62) di Rt 10 nomor 4 Kelurahan Telaga Sari Kecamatan Kota, yang merupakan tempat ditemukannya korban dalam kondisi gantung diri.
Selain itu sejumblah saksi sudah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian termasuk pemilik rumah dan keponakan korban. Penyelidikan tersebut dilakukan guna mengetahui kejelasan motif tewasnya kakek penjuak bensin eceran tersebut.
“Yang jelas (kasuu) ini masih dalam proses penyelidikan untuk mengetahui penybabnya apa, dari informasi dari pihak keluarga yang menemukan korban sudah dalam keadaan tergantung,” katanya.
Polisi juga mengamankan sejumblah barang bukti berupa tali raffia yang digunakan pelaku saat mengantung lehernya di ventilasi jendelah rumah. Saat ini juga keterangan saksi masih kita dalami lagi. Sampai saat ini kita masih dalam proses penyelidikan.
Kapolsek Balikpapan Selatan Kompol Harun Purwoko juga menjelaskan keterangan sementara yang diperoleh di lapangan saat ini oleh kepolisian korban diketahui memiliki riwayat penyakit lambung. Menurut keterangan pihak keluarga korban sering mengeluh sakit pada bagian lambung,” kata Kapolsek Balikpapan Selatan Kompol Harun Purwoko.spr)