Skrinews - POLRES SARMI BAGIKAN MASKER DAN SEMBAKO KEPADA WARGA SASAWA PECE


Sarmi, skrinews.com  Pada hari Sabtu tanggal 18 April 2020, bertempat Di Kampung Sarmo distrik Sarmi kabupaten Sarmi, Dalam upaya pencegahan penyebaran Pandemi Covid - 19 Di Kabupaten Sarmi, Polres Sarmi Bagikan Masker kepada warga Sarmi khususnya warga Sasawa Pece sekaligus pemberian sembako yang di berikan secara langsung oleh Kapolres Sarmi melalui Kasat reskrim polres Sarmi Iptu Muh. Lalang, SE.

Pembagian masker yang di lakukan sebagai bentuk kepedulian polri dalam memerangi penyebaran covid - 19 di dalam masyarakat khususnya Kabupaten Sarmi, sehingga melalui pembagian masker dapat mencegah penyebaran wabah ini.

selain itu pemberian sembako juga merupakan bentuk kepedulian terhadap daerah yang terdampak lock down dari wabah ini. Masker yang di bagikan merupakan hasil karya tangan - tangan terampil dari Bhayangkari Sarmi dan di buat untuk di bagikan secara gratis kepada seluruh lapisan masyarakat di Sarmi.

Pembagian sembako kepada warga Sasawa Pece yang bermukim di pesisir kampung sarmi mendapat respon baik dari warga Sasawa Pece dan menyampaiakn terima kasih kepada Polres Sarmi yang telah memberikan sembako dan membagikan masker kepada kami warga pesisir, dan berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membangun hubungan yang baik  antara kami dan pihak keamanan dalam mendukung program pemerintah daerah dalam pencegahan covid - 19 Di Kabupaten Sarmi melalui himbauan - himbauan yang telah polri sampikan kepada kami.

Kasat Reskrim, selain membagikan masker juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga untuk tetap menjaga Kamtibmas di daerah pesisir ini dan tetap berkoordinasi dengan kami pihak keamanan dalam menjaga Kamtibmas dan melaporkan setiap permasalahan yang terjadi, sehingga dapat di tangani dengan baik.

Selain membagikan masker pada warga Sasawa Pece, Personel Polres Sarmi juga membagikan masker kepada para pedagang baik Maman Papua maupun pedagang kaki lima dan pembeli yang sedang melakukan transaksi jual beli di pasar sentral Mararena. Adapun apresiasi dan ucapan terima kasih dari para pedagang atas di bagikannya masker kepada warga masyarakat, dan berharap kegiatan positif ini terus di galakkan demi Sarmi yang sehat dan terhindar dari penyebaran wabah pandemi ini.

Pelaporan : Rahman

                                                                                                  Jayapura, 18 April 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal,