Skrinews - Ringankan Beban Warga Terdampak Covid-19, TNI-Polri Bagikan Sembako




BITUNG - Skrinews,
Di Kelurahan Giran Permai Kecamatan Girian dan Kelurahan Manembo-Nembo Kecamatan Matuari, telah dilaksanakan penyerahan bantuan Sembako oleh TNI-Polri kepada masyarakat yang layak menerima bantuan akibat dampak dari penyebaran Covid-19, (20/4/2020).

Sinergitas TNI dan Polri kembali ditunjukkan melalui kegiatan bantuan sosial (bansos) bagi warga yang terdampak dari pandemi Covid-19 atau virus corona. Kali ini, sumbangan berupa sembako untuk warga miskin.

Pemberian bantuan secara simbolis diberikan oleh pihak Polri dari Polres Bitung dan TNI dari Kodim 1310/Bitung serta perwakilan dari pihak Kecamatan dan Kelurahan.

Pemberian sembako ini untuk membantu para warga yang kesulitan akibat terdampak wabah Virus Corona (Covid-19).

"Bantuan Sembako kepada masyarakat kurang mampu kiranya dapat meringankan beban wrga yang terdampak Covid-19," kata Babinsa Sertu Juandri anggota Koramil 1310-01/Bitung, Kodim 1310/Bitung usai memberikan bantuan sembako.

Menurutnya, dalam kegiatan bakti sosial tersebut, masing-masing kelurahan mendapatkan paket sembako yang dibagikan secara door to door atau pintu ke pintu.

"Warga mengapresiasi serta berterima kasih atas kebaikan serta niat tulus dari aparat penegak hukum dalam membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari dan warga pun turut mendukung Pemerintah, TNI dan Polri dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona," tutupnya.