Skrinews - SAMBIL MEMONITOR WILAYAH, BABINSA KORAMIL 16/TAPUNG LAKUKAN KOMSOS DENGAN PEMILIK BENGKEL



Tapung hilir,Skrinews.com – Tidak hanya di Sekolah atau pun di kantor pemerintahan saja, Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar Sertu Dedi Isriadi melaksanakan anjang sana/ komsos kepada para mekanik (bengkel sepeda motor) dan Pemilik Bengkel bapak Saiful di Rt 12 Rw 02 Dusun II Bukit  Desa Kota Garo kecamatan Tapung Hilir Kab Kampar. Selasa (07/04/2020)

Komunikasi Sosial (Kosmos) tersebut bertujuan untuk membangun komunikasi yang baik, agar pemilik bengkel dan para mekanik bisa memberikan informasi sekecil apapun, jika terjadi masalah bisa teratasi dengan cepat.

Babinsa mengatakan, Komsos ini bukan hanya dilingkungan formal namun juga dibangun dengan semua golongan, selain dari itu semua bisa berjalan dengan lancar dalam lingkungan disekitar.

”Membangun Komsos ini harus disemua golongan, dari muda hingga yang tua, Pengusaha atau buruh, tujuannya agar menciptakan lingkungan yang aman tentram dan nyaman, sehingga mudah terkendali jika terjadi sesuatu ” Terang Babinsa.

Saiful menyampaikan terima kasih atas kunjungan Babinsa ke bengkelnya dan Saiful juga menerangkan bahwa dampak virus corona juga membuat bengkelnya sepi karena masyarakat kebanyakan dirumah "katanya.

Laporan : Nefrizal Pili