Skrinews - Warga Bitung, 1 Orang Pasien PDP (Covid-19) Meninggal Dunia



Nasional-skrinews.com.
Bitung- kembali berduka Covid-19 hal Ini Meninggalnya Satu Orang PDP Di Rumah sakit Kandow Berjenis Kelamin laki laki Umur 52 tahun, penjelasan Kepala Dinas Kesehatan dr. Jeaneste Watuna. MKes mengatakan bahwa.

kemarin tanggal. 11 April,  pasien saat bertugas tiba- tiba pingsan dan sekitar jam 17.00 Wita langsung di larikan ke SRU Manembo-Nembo, kemudian pukul 18.00 Wita dirujuk ke RSU Prof Kandou tapi pukul 22.00 Wita meninggal. Rumah sakit Umum Prof Kandou Manado. Ujarnya,.

Lanjut", Kadis kesehatan kota Bitung, dr Jeaneste Watuna, kemarin (11/04) saat bertugas pasien pingsan dan sekitar jam 17.00 Wita langsung di Larikan ke SRU Manembo-Nembo, kemudian pukul 18.00 Wita dirujuk ke RSU Prof Kandou tapi pukul 22.00 Wita meninggal.

Dinas kesehatan kota Bitung berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Provinsi Sulut melakukan penguburan.”Penguburan dilakukan pukul 06 30 Wita di pekuburan umum Pinokalan secara standar protokol covid-19, dengan menggunakan APD lengkap dan berjalan dengan baik,” tegas Watuna.

Watuna menambahkan penguburan jenazah dilakukan sesuai standar Protokol covid-19, karena Menurut pihak RSU pasien punya gejala sama dengan covid-19, tapi masih kategori PDP dan belum dinyatakan positif. Penguburan juga dihadiri pihak Pemerintah dan Kepolisian.

(Jmy Ishak)