BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Antisipasi Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441, Personel Koramil Stand By di Pos Pengamanan




BITUNG - Personel Koramil 1310-01/Bitung bersinergi bersama Personel Polres Bitung, siap mengamankan rangkaian Idul Fitri 1441 Hijriah dengan menyiapkan beberapa pos pelayanan Operasi Ketupat 2020 secara terpadu di beberapa lokasi.

Seluruh personel tetap semangat dalam melaksanakan tugas pengamanan dengan meningkatkan kewaspadaan dan merespon setiap perkembangan, termasuk mengantisipasi mudik di saat Pandemi Covid-19.

"Bila ada perkembangan situasi, terkait tunda mudik, Koramil dan Polsek terdekat siap untuk penyelesaiannya, sehingga bisa dilakukan langkah-langkah preventif untuk mengatasinya," ujar Danramil 1310-01/Bitung Lettu Inf Julen Kasiaheng, saat ditemui, (22/5/2020).

Danramil juga menyampaikan, seluruh personel juga melaksanakan patroli ke tempat-tempat keramaian dan rawan sesuai dengan lokasi tugas pos pelayanan selama pelaksanaan pengamanan.

"Pihaknya berkomitmen untuk selalu memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh elemen masyarakat, serta selalu mengedepankan aturan dan protokol covid-19," tandasnya.
« PREV
NEXT »