Skrinews - Bantu Kepada Umat Kurang Mampu: Pendeta Bersama BRI Berikan Bantuan Sembako




 Kodi bangedo, SKrinews,Com

Umat Beragma Kristen Gereja   Cabang  Mallagho nggoko yang terletak Desa Dinjo- Kec Kodi Bangedo
Dampak covid-19,mata dunia tertuju kepada keluarga kurang mampu.Berikan bantuan kepada umat yang kurang mampu,dari dua Cabang  BRI Waitabula dan cabang BRI Waikabubak mereka bersinergi memberikan bantuan sembako kepada keluarga yang kurang mampu.
Bakti kemanusian ini,di dampingi langsung oleh Pdt Fery Ana Ote S.Th.dari GKS Malagho Goko.Desa Dinjo Kecamatan Kodi Bangedo-Kabupaten Sumba Barat Daya Propinsi Nusa Tenggara Timur.

Dalam kegiatan peduli sesama ini bersama tim BRI Waikabubak dan Waitabula,dan di dampingi langsung Pdt.Feri Ana Ote S.Th. dalam kegiatan penyerahan sembako kepada warga yang kurang mampu.

Atas pemberian sembako ini,salah satu tim BRI yang di konfirmasi media ini,Sergiana Ogi Lende.SKM.
Menuturkan bahwa bantuan ini semoga bisa bermanfaat untuk bapa dan ibu,serta keluarganya. Pemberian kami tidak banyak semoga bisa bermanfaat untuk bapa dan ibu,serta mudah-mudahan wabah virus Corona ini cepat berlalu,sambil memakaikan masker kepada mama tua tersebut,pada saat kegiatan pemberian sembako kepada umat gereja Malogho Goko.

Lebih lanjut,tutur Sergiana Ogi Lende.SKM. Dirinya menyampaikan bahwa bantuan ini semoga menjadi berkat buat bapa dan ibu bersama keluarganya.

Selain itu Sergiana Ogi Lende.SKM. juga,menyampaikan harapan pesan kepada keluarga untuk,yakni atas bantuan ini semoga menjadi berkat bagi mereka dan keluarganya.Dan tetap mematuhi himbaun pemerintah dan protokoler kesehatan,seperti selalu pakai masker,jaga jarak jangan berkumpul,dan hindari bepergian jika tidak terlalu penting.Sehingga kita bisa secepatnya memutus mata rantai penyebaran wabah virus covid19 ini.jelas Ogi Lende.

Dalam kegiatan pemberian sembako tersebut di tutup dengan doa sembayang oleh Pdt. Feri Ana Ote S.Th.

Selain itu setelah pemberian sembako dan doa, dari Pdt.Fery Ana Ote.Dari salah satu keluarga penerima bantuan sembako,lewat pantaun media ini,ia mengucapkan banyak terimakasih kepada pemberi sembako,dua cabang BRI Waitabula bersama Cabang BRI Waikabubak dan Pdt.Fery Ana Ote. GKS Malogho Goko.ucap keluarga di media ini semoga mereka selalu di berkati,"Tutupnya.

Liputan:Tibo Skrinews