Skrinews - HARI KE 12 OPS BINA KUSUMA - MATOA 2020, SATUAN BINMAS POLRES TOLIKARA LAKUKAN PENYULUHAN DAN HIMBAU WARGA



Jayapura-skrinews.com Pada hari Rabu tanggal 27 Mei 2020, bertempat di Kampung Konda Kabupaten Tolikara, Satuan Binmas Polres Tolikara Lakukan Penyuluhan dan Himbau Warga dalam rangka Ops Bina Kusuma hari Ke – 12.

Pelaksanaan Operasi Hari Ke - 12 Bina Kusuma tersebut dipimpin langsung Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek didampingi Kabag Ops AKP Klemens Titirloloi, SH dan Kasat Binmas Iptu Widada bersama anggota gabungan staf.

Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek dalam kesempatannya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang masih tetap berada dirumah dan terus menjaga kampung ini dengan baik.

Tak henti hentinya kami dari Kepolisian mengajak kepada kita semua agar terus menjaga kamtibmas baik dilingkungan kampung maupun Kota, jika melihat atau mendengar adanya informasi tentang penyakit masyarakat berupa melakukan tindak pidana pencurian motor, premanisme, narkoba atau hal lainnya agar segera menghubungi kami Kepolisian guna diambil tindakan hukum sehingga daerah kita Kota Kabupaten Tolikara beserta seluruh Kampung yang ada didalamnya tetap damai dan sejaterah.

Disela - sela himbauan Kapolres, Kasat Binmas Iptu Widada menambahkan agar kiranya himbauan yang telah dituturkan oleh bapak kapolres agar di laksanakan oleh masyarakat, ditengah pandemi saat ini masyarakat tidak boleh kemana - mana dulu, tetap dirumah dengan aktifitas seperti bisa baik berkebun atau lainnya.

Setelah dilakukan penyuluhan dan himbauan Kapolres Tolikara dan Kasat Binmas memberikan sembako berupa beras dan supermi kepada warga sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang promoter dalam menjaga Kamtibmas di desa.

Saat setelah pemberian sembako kepada masyarakat beberapa anak - anak didesa memberikan ole - ole kepada Kapolres dan Kasat binmas berupa buah nanas sebagai simbol ucapan terima kasih kepada Kepolisian yang terus menerus menyambangi warga, mengenai arahan dari Kepolisian akan kami terus laksanakan guna menjaga wilayah Kabupaten Tolikara tetap aman dan damai hingga saat ini.

  Pelaporan : Rahman                                                                                                 Jayapura, 27 Mei 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H.