Skrinews - KADES ISMET GOBEL, "MENYERAHKAN BLT- DD BAGI WARGA TERDAMPAK COVID-19.


Nasional Skrinews,

GORONTALO- Penyerahan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai Dana Desa
(BLT-DD) yang berada di Kab: Gorontalo Utara (GORUT) Kec: Sumalata Timur
Desa: Motihelumo, penyerahan di lakukan langsung oleh Kepala Desa "Ismet Gobel Beserta jajaran SATGAS Covid-19 di Ruangan Kantor Desa Motihelumo, Jum'at (29/05/2020).

Tak lupa juga penyerahan secara simbolis ini di hadiri oleh Sekretaris Kecamatan (SEKCAM) Pak Hais Tobuhu Spd. dan juga pendamping Sekcam, "yaini Pak Revol, dan sebenarnya kami sudah mengundang Pak Camat beserta Babinsa dan juga Babinkantibmas untuk penyerahan ini, namun beliau semua tidak sempat menghadirinya, "Jelas Kades "Ismet Gobel kepada Media Nasional Skrinews melalui Kontak Seluler WhatsApp (WA).

lanjutnya lagi, penyerahan BLT-DD ini sudah memenuhi syarat penerima yang mana sudah sesuai data penerima dengan jumlah 133 KK yang ada di Tiga (3) Dusun Desa Motiheluma,"Ujar Ismet Gobel

Dan ditanyakan apakah Penerima BLT-DD sudah semuanya berada Atau datang di kantor Desa untuk Menerima langsung Bantuan itu, dan Kapala Desapun sontak menjawab.

Penyerahan Bantuan Langsung Tunai
(BLT-DD) ini kami lakukan hanya secara simbolis saja di Kantor Desa, Dan di kawal juga oleh Relawan Covid-19 beserta BPD Motihelumo, selanjutnya akan di antar langsung ke Rumah-rumah para Penerimah Bantuan, "Ucap Kades yang Bersahaja ini "Ismet Gobel.



Pewarta.
Zulkifli Liputo.