BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - KAPOLRES JAYAWIJAYA BAGIKAN BERAS DI SEJUMLAH GEREJA DAN MUSHOLA



Pelaporan:Rahman.P
Jayapura-skrinews.com  Pada hari Sabtu tanggal 30 Mei 2020, Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos, MM turun langsung untuk menyerahkan bantuan Sosial Covid-19 di beberapa Gereja dan Mushola yang ada di Kota Wamena.

Bantuan berupa beras tersebut dibagikan di gereja dan mushola oleh Kapolres Jayawijaya didampingi Kasat Binmas AKP Harbani Paruki, S.sos sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kapolres menyatakan bahwa hari ini Polres Jayawijaya membagikan beras bantuan dari Bapak Kapolri kepada warga masyarakat Jayawijaya sebanyak 10 ton, dan untuk hari ini disalurkan sebanyak 3 ton kepada 18 detominasi Gereja yang ada di pinggiran kota Jayawijaya dan ada 2 mushola.

Walaupun dengan segala keterbatasan dan kekurangan yang ada setiap gereja dan mushola kita bagi tiga karung atau 150 kg, walaupun dengan keterbatasan ini tentu kita berharap tiap gereja maupun mushola mereka dapat menerima dan menyalurkan kepada siapa yang paling membutuhkan karena tiap gereja maupyn mushola merekalah yang lebih tau warga-warga yang lebih membutuhkan.

Sementara itu salah satu pendeta di Gereja Betel Wesaput Imelda Seilatu menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Kapolres beserta dengan jajaran karena telah memberikan bantuan.

Meskipun bapak Kapolres sampaikan cuma beras namun ini sangat berarti bagi kami, karena jemaat kami rata-rata tinggal di honai dan sebentar kami akan bagikan karena mereka sangat membutuhkan.
                                                                                                  Jayapura, 30 Mei 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal,
« PREV
NEXT »