BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - OPERASI BINA KUSUMA MATOA 2020, SAT BINMAS SAMBANGI WARGA TOR ATAS



Pelaporan: Rahman
Jayapura-skrinews.com Pada hari Kamis tanggal 28 Mei 2020, Menjelang berakhirnya Operasi Bina Kusuma Matoa 2020 polres Sarmi melalui satuan binmas Polres sarmi yang di pimpin langsung oleh Kasat binmas melalui Kanit Bintibmas Bripka Muh. Zainel Arifin sambangi warga Tor atas yang bermukim di kompleks kelapa satu pagi tadi sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas.

Kegiatan sambang tersebut sekaligus memberikan bantuan berupa tali asih sebagai bentuk kepedulian polres sarmi kepada warga terdampak Covid - 19 dan memberikan himbauan - himbauan kamtibmas kepada warga Tor atas yang bermukim di kompleks kelapa satu.

Dalam himbauannya, Kanit Bintibmas Sat Binmas Bripka Muh. Zainel Arifin mengajak dan menghimbau agar warga kampung Tor atas untuk tidak terpengaruh dengan aktifitas kegiatan penyakit masyarakat yang marak terjadi seperti mabuk - mabukan dan membuat keributan, aksi premanisme serta kejahatan jalanan lainnya.

Lebih lanjut di katakan Kanit Bintibmas dalam himbauannya kepada warga Tor atas agar selalu menjaga pola hidup sehat baik diri maupun lingkungan agar terhindar dari penyebaran covid - 19 di kabupaten Sarmi. Seusai himbauan kemudian warga di berikan sembako sebagai bentuk tali asih kepada warga Tor atas.
                                                                                                      Jayapura, 28 Mei 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H.
« PREV
NEXT »