BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - PEDULI COVID-19, POLISI LALU LINTAS JAYAPURA SEMPROTKAN CAIRAN DISINFEKTAN



Pelaporan: Rahman .P
Jayapura-skrinews.com Pada hari ini Kamis tanggal 28 Mei 2020, bertempat di wilayah Sentani Kabupaten Jayapura, telah dilaksanakan penyemprotan cairan disinfektan guna memutus rantai penyebaran Covid 19.

Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura melakukan penyemprotan cairan disinfektan dan himbauan di pangkalan ojek Puspita samping Stadion Papua Bangkit dan dermaga Kalkote Sentani Kabupaten Jayapura, sebagai langkah mengantisipasi penyebaran Virus Corona.

Kasat Lantas AKP Andika T emanta Purba, SH., S.IK mengatakan bahwa penyemprotan cairan disinfektan yang kami lakukan sebagai upaya dan kepedulian kami terhadap pencegahan penyebaran virus corona.

Penyemprotan ini kami lakukan di 2 tempat berbeda, yakni di pangkalan ojek dan perahu – perahu motor yang digunakan sebagai transportasi warga di Pantai Kalkhote Sentani Timur.

Selain penyemprotan Disinfektan kami juga menghimbau kepada para tukang ojek dan warga, agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan jangan lupa memakai masker saat bekerja dan mematuhi peraturan pemerintah tentang pembatasan aktifitas hingga Pukul 14.00 Wit.
                                                                                                 Jayapura, 29 Mei 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal,
« PREV
NEXT »