BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - POLDA PAPUA LAKUKAN KEGIATAN GERAKAN BAKTI SOSIAL POLRI PEDULI DAMPAK COVID-19



Jayapura-skrinews.com
Pada hari Sabtu tanggal 23 Mei 2020 PUKUL 11.00 Wit, bertempat di Panti Asuhan Polomo Jalan Raya Kemiri Sentani dan Pantai Asuhan Karya Anak Perdamaian, telah dilaksanakan kegiatan gerakan Bakti sosial Polri peduli dampak Covid-19 Polda Papua.

Kegitan di pimpin langsung oleh Kasubbid Bhabinkamtibmas Ditbinmas Polda Papua Kompol Jack Komboy beserta personel Dit Binmas Polda Papua yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa II Polda Papua.

Adapun penyampain Kompol Jack Komboy bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri di Papua terutama kepada Panti Asuhan dan masyarakat serta pedagang kecil yang ada di Kota Jayapura yang mana akibat dari Covid-19 ini banyak pedagang kecil yang tutup jualannya ataupun pendapatan nya mengalami penurunan sehingga dengan adanya pembagian sembako ini diharapkan bisa mengurangi beban saudara kita yang terdampak oleh covid-19.

Saya juga  menghimbau kepada masyarakat maupun Anak-anak yang berada di Panti Asuhan agar selalu menggunakan Masker saat keluar rumah dan selalu menjaga jarak. utamakan kebersihan lingkungan dan juga tempat tinggal, agar semua bisa terbebas dari Virus Corona (Covid-19).

Selalu menarapkan pola hidup sehat dan bersih, selalu mencuci tangan setelah melaksanakan kegiatan di luar rumah, hindari kerumunan dan tidak melakukan kegiatan yang membuat perkumpulan dalam jumlah yang banyak. Ikuti himbauan pemerintah untuk tetap melaksanakan Physical Distancing dan Social Distancing, ini semua dilakukan untuk menghindarkan kita dari Covid-19.

Adapun penyampain dari salah satu pengurus Panti Asuhan bapak Ronald yang mengatakan sangat berterima kasih banyak kepada anggota Polri Polda Papua yang telah membantu kami menyalurkan bantuan kepada anak panti asuhan yang sedang membutuhkan di tengah wabah korona.

Mudah2han apa yg telah di berikan hari ini kepada anak-anak panti disini bisa sangat bermanfaat. ini merupakan kunjungan bukan yg pertama kali akan tetapi sering sekali. Bantuan ini sangat membantu mengatasi sebagian dari beban kami, semoga  ini membuat kita semua lebih semangat lagi untuk menghadapi situasi wabah covid-19 dan mudah-mudahan ini menjadi berkah di bulan Rmadahan, bulan yang Suci ini.

Diakhir kegiatan Personel Polda Papua menyerahkan sembako secara simbolis yang di terima langsung pengurus Panti. Selama giat berlangsung situasi dalam keadaan  aman , tertib dan lancar.

 Pelaporan: Rahman                                                                                                 Jayapura, 23 Mei 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H.
« PREV
NEXT »