BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - POLRES KEEROM SOSIALISASI PENDISIPLINAN MASYARAKAT MENJELANG PENERAPAN NEW NORMAL ATAU TATANAN KEHIDUPAN BARU


Pelaporan: Rahman.P
Jayapura-skrinews.com  Pada hari ini Jumat tanggal 29 Mei 2020, Polres Keerom melaksanakan sosialisasi pendisiplinan masyarakat menjelang penerapan "New Normal" atau Tatanan Kehidupan Baru di Kabupaten Keerom.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Iptu La Ambo selaku Padal Kompi Kerangka I bersama 6 personil Polres Keerom.

Iptu La Ambo dalam kesempatannya mengatakan bahwa dalam rangka pendisiplinan masyarakat menjelang penerapan "New Normal" atau tatanan kehidupan baru kami memberikan edukasi kepada masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dalam era Normal Baru (New Normal).

Dimana kita ketahui bahwa New Normal merupakan perintah langsung oleh Presiden RI ir. Joko widodo kepada seluruh masyarakat untuk menuju dalam era yang baru menuju masyarakat yang produktif aman Covid-19 dan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto sudah menerbitkan pedoman tentang penerapan tatanan kehidupan kenormalan baru yang tertuang dalam Keputusan Menteri Kesehatan Nomor HK.01.07/MENKES/328/2020 tentang Panduan Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Tempat Kerja Perkantoran dan Industri dalam Mendukung Keberlangsungan Usaha pada Situasi Pandemi.

Kegiatan ini kami laksanakan di beberapa titik-titik keramaian seperti Pusat Perbelanjaan, Pasar dan Bank untuk membantu pemilik toko dan Satpam untuk mengingatkan pengunjung tetap terapkan Physical Distancing dalam melakukan aktifitasnya yang sesuai protokol kesehatan, bagi yang tidak menggunakan masker akan diingatkan untuk menggunakan masker.
                                                                                               Jayapura, 29 Mei 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal,
« PREV
NEXT »