Skrinews - POLRES MERAUKE DISTRIBUSIKAN BANTUAN DARI MABES POLRI KEPADA WARGA YANG TERDAMPAK COVID-19



Pelaporan : Rahman
Jayapura-skrinews.com Pada hari Rabu tanggal 27 Mei 2020, bertempat di Kompleks Wamena Jalan Cikombong Merauke, telah dilaksanakan kegiatan pembagian bantuan sembako dari Mabes Polri kepada warga yang terdampak Covid-19.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Merauke AKBP Ary Purwanto, SIK didampingi Para Kabag dan Para Kasat Polres Merauke.

Bantuan ini disalurkan kepada 61 Kepala Keluarga yang berada di Kompleks Wamena, sembako yang disalurkan berupa beras 15 Kg dan setiap kepala keluarga mendapat kan 1 karung beras.

Kapolres Merauke AKBP Ary Purwanto, SIK dalam kesempatannya mengatakan bahwa bantuan ini sebagai bentuk bantuan langsung dari Kapolri dimana untuk Polda sebanyak 25 Ton beras dan untuk Polres sebanyak 10 Ton dan bantuan beras ini akan disalurkan kepada warga Merauke yang benar-benar terdampak Covid-19.

Kepada Para Kapolsek  jajaran Polres Merauke agar didata warga yang membutuhkan bantuan, untuk kita salurkan, dan diharapkan dengan adanya bantuan dari Pimpinan Polri ini dapat meringankan beban hidup masyarakat.

Diakhir pemberian bantuan tersebut seorang warga yang tertua menyampaikan apresiasi dan ungkapan terima kasih kepada pihak Kapolri dan Polres Merauke yang telah memberikan bantuan tersebut.
                                                                                                 Jayapura, 27 Mei 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H.