Skrinews - POLSEK POMAKO SALURKAN BANTUAN SOSIAL KEPADA MASYARAKAT



Pelaporan:Rahman
Jayapura-skrinews.com  Pada hari ini Sabtu tanggal 30 Mei 2020, Polres Mimika melalui Polsek Pomako menyalurkan Bantuan berupa Beras dari Mabes Polri kepada warga yang terdampak dari Covid-19.

Kapolsek Pomako Ipda Rony Romy Samory, SH bersama 5 personel lakukan penyaluran pembagian sembako dari Mabes Polri kepada masyarakat yang terdata sesuai dengan latar belakang ekonomi berjumlah 160 kepala keluarga.

Dalam kesempatannya Kapolsek Pomako mengatakn bahwa bantuan ini berikan kepada masyarakat yang kurang mampu atau yang ekonomi lemah, hal ini sebagai bentuk bakti sosial Polri Peduli Covid-19.

Selain memberikan bantuan social kami juga memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker saat diluar rumah, menjaga jarak antara sesama dan sering mencuci tangan setelah beraktifitas.

Kami berharap dengan bantuan ini dapat membantu kebutuhan sehari-hari masyarakat, walaupun bantuan ini tidak seberapa nilainya, akan tetapi dapat mengurangi beban hidup warga kurang mampu yang terkena dampak Covid-19.

Salah satu masyarakat yang menerima bantuan tersebut, mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Polri melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Pomako dan anggota, kami berharap  Covid-19 segera berlalu sehingga masyarakat bisa beraktifitas kembali seperti sedia kala.
                                                                                                  Jayapura, 31 Mei 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal,