Skrinews - SATUAN BINMAS POLRES JAYAWIJAYA BERIKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT DI PASAR POTIKELEK



Jayapura- skrinews.com Pada hari Rabu tanggal 27 Mei 2020, bertempat Pasar Potikelek Kabupaten Jayawijaya, Satuan Binmas Jayawijaya melaksanakan kegiatan himbauan dan memberikan bantuan kepada masyarakat.

Pembagian Sembako ini merupakan kegiatan Ops Bina Kusuma Matoa 2020 dengan sasaran premanisme, kejahatan lainnya, selain itu pemberian Sembako ini juga dalam rangka pencegahan premanisme dalam Pasar Potikelek dan penanggulangan pencegahan covid -19 di Kabupaten Jayawijaya.

Kasat Binmas Polres Jayawijaya AKP Harbani Paruki, S.Sos dalam kesempatannya mengatakan bahwa kami menyampaikan pesan Kamtibmas kepada tokoh pemuda atau Kordinator Pasar Potikelek,  kordinator terminal Pasar Potikelek untuk selalu menjaga keamanan didalam pasar dan terminal Pasar Potikelek dari orang-orang yang dipengaruhi Miras  serta mengganggu aktifitas dalam pasar dan di terminal.

Kami juga menghimbau agar masyarakat menjaga diri masing-masing terkait dengan penyebaran Virus Corona di Kabupaten Jayawijaya untuk selalu mengikuti himbauan dari pemerintah dengan menjaga kebersihan diri dengan rajin mencuci tangan dan memakai masker, tidak melakukan perkumpulan di terminal dan disudut-sudut pasar serta kebiasaan kontak fisik dengan teman-teman dalam rangka pencegahan penularan Virus Corona di Kabupaten Jayawijaya.

Selain itu masyarakat diminta untuk mematuhi instruksi pemerintah daerah Jayawijaya yang terbaru untuk melakukan aktifitas jual beli di Pasar Potikelek dan Angkutan Umum seperti ojek dan angkot mulai dari pukul 06.00 wit sampai dengan pukul 14.00 Wit.

Pelaporan : Rahman
                                                                                                  Jayapura, 27 Mei 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H.