Skrinews - Walikota MJL: Bantuan Tunai Untuk Lansia, Dua Hari ini Diprioritaskan Dulu di- daerah Muslim.



Nasional-skrinews.com.Bitung.
Pemerintah Kota Bitung tentunya masih fokus memutuskan mata Rantai Pandemi Covid-19, dan masih Memerangi virus tersebut, Walikota Bitung Maximilliaan J Lomban, menyampaikan lewat acara penyerahan Simbolis, Bantuan uang tunai Bansos Covid- 19 di BPU Kantor Walikota bitung, Jumat tanggal 22 Mei 2020

 Walikota meminta kepada kepala dinas sosial agar bantuan uang tunai Covid- 19 dapat di prioritaskan dulu didaerah muslim atau segera turun di kelurahan- kelurahan dan mengecek serta segera di data, karena Minggu saudara- saudara kita  akan merayakan lebaran 1441 H, Lanjut.

Daerah muslim tersebut ada di kecamatan Girian dan kecamatan Maesa kalau di selatan ada di binuang ada juga di mawali dan batu lubang termasuk ada juga di Kecamatan Aertembaga, tandurusa dan Winenet, tentunya ini akan jadi sasaran untuk hari ini dan besok, untuk penerima Bansos silakan langsung berkoordinasi dengan kadis sosial. Tuturnya..

penerima bantuan yang sedang menghadapi virus Corona atau dampak covid-19 yang akan menerima bantuan tersebut, tentunya ini tidak ada maksud lain, bertujuan kemanusiaan selain menolong Bapak Ibu dalam kegiatan kehidupan sehari- hari yang terdampak Covid. Ucapnya..

Pesan untuk Pemerintah Kota Bitung kepada masyarakat dalam kegiatan sehari- hari harus jaga jarak 1 Sampai 2 Meter. Dan juga selalu melakukan Cuci tangan Kalau biasanya 5 kali cuci tangan dalam Sehari, bikin 10 Kali cuci tangan dengan sabun, jelasnya tangan ini tidak dapat Terkontrol, kita tidak tau kalau kita memegang sini sana tidak taunya virus sudah menempel ditangan Makah dari itu kita harus rajin cuci tangan. Tutup Walikota.

(Jmy is)