Skrinews - BABINSA HIMBAU WARGA UNTUK MELAKSANAKAN PROTOKOL KESEHATAN



Talaud - Skrinews,
 Babinsa Koramil 1312-04/Rainis, Sertu Stenli Winowoda melaksanakan Sosialisasi penegakan Protokol kesehatan bagi masyarat di wilayahnya serta menghimbau bagi para  pelintas jalan yang keluar masuk di desa Perangen terkait pencegahan penyebaran wabah virus corona (Covid-19), Senin (29/6).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa Sertu Stenli Winowoda adalah wujud dan tanggung jawab dari seorang babinsa dalam menjaga warganya agar tetap sehat dan terhindar dari Virus Corona (Covid-19).

Babinsa Sertu Stenli Winowoda menyampaikan, kepada Masyarakat wajib melaksanakan Protokol Kesehatan serta betapa pentingnya menggunakan masker pada saat berada di luar rumah agar tidak terjangkit Virus Corona (Covid-19), apabila ada warga yang mengalami gejala Virus Corona agar secepatnya melapor ke  Petugas Puskesmas Uptd terdekat.

Plh Danramil 1312-04/Rainis, Serma Meksi Atang, terus mengarahkan kepada semua personel Babinsa agar kegiatan Penegakan Prokol Kesehatan.

"Ini wajib dilaksanakan disemua wilayah binaan   masing-masing, agar masyarakat tetap sehat serta memahami  bagaimana cara pencegahan dan mengerti betapa berbahanya Virus Corona (Covid-19)," ujarnya.

Masyarakat sangat berterima kasih atas himbauan dan Kepedulian serta sosialisasi yang disampaikan oleh Babinsa, harapan warga agar babinsa selalu peduli dan tetap bersama-sama dengan warganya. (Red).