Skrinews - BHABINKAMTIBMAS POLSEK KURULU SALURKAN BERAS BANTUAN MABES POLRI KEPADA MASYARAKAT KAMPUNG OBYA



Pewarta: Paulus Mabel
Jayapura-skrinews1.com Pada hari Senin tanggal 06 Juli 2020, bertempat di Kampung Obya, Distrik Kurulu Kabupaten Jayawijaya, telah dilaksanakan kegiatan penyaluran bantuan beras mabes Polri kepada masyarakat.

Penyerahan Bansos beras yang berasal dari Pus Keu Polri tersebut disalurkan kepada masyarakat yang lanjut usia, janda dan yang tidak mampu dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 dan sebagai  dampak dari kebijakan pemerintah dalam penanggulangan penyebaan Covid-19 di Kabupaten Jayawijaya.

Kasat Binmas AKP Harbani Paruki dalam kesempatannya mengatakan bahwa sebanyak 200 kg Beras disalurkan kepada 20 Kepala keluarga dengan cara Door to door di Kampung Obya, Distrik Kurulu serta menyampaikan untuk selalu bekerja sama dengan Polri dalam menjaga Situasi kamtibmas diwilayahnya.

Dengan masih terdapatnya pandemi Covid-19 di Kabupaten Jayawijaya agar masyarakat selalu memperhatikan protokol kesehatan dan untuk mencegah penyebaran covid lebih baik dirumah atau di kampung dengan membuka lahan perkebunan untuk menjaga ketahanan pangan agar masyarakat dapat meningkatkan perekenomian tidak bergantung kepada pemerintah.
                                                                                               Jayapura, 06 Juli 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.