Skrinews - DAPUR LAPANGAN TNI-POLRI BAGIKAN MAKANAN SIAP SAJI KEPADA MASYARAKAT TERDAMPAK PANDEMI COVID-19



Pewarta:Rahman.P
Jayapura-skrinews1.comPada Hari Selasa Tanggal 14 Juli 2020 bertempat di Lapangan Tenis Polda Papua telah dilaksanakan Kegiatan Dapur Lapangan oleh TNI-Polri dalam rangka Pandemi Covid-19 di Kota Jayapura.

AKP T. Rudin mewakili Tim Dapur Lapangan dalam kesempatannya menyampaikan bahwa dengan soliditas dan semangat semua Personil baik Polri maupun TNI semua proses Dapur Lapangan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Hari ini Personil TNI-Polri yang terlibat dalam dapur lapangan kembali menyiapkan Makan siang kepada Masyarakat Kota Jayapura yang terdampak Covid-19 (Virus Corona) sebanyak 500 Bungkus Nasi yang siap disaji oleh Masyarakat.

Kami tidak bosan-bosannya memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat dengam cara memberikan Makanan siap saji, agar masyarakat dapat terbantu dengan apa yang kita berikan selama masa Pandemi Covid-19.

Untuk itu kami menghimbau kepada Masyarakat agar selalu menjaga kesehatan diri dan juga keluarga agar terbebas dari bahaya Virus Corona.

Kepada semua Masyarakat agar selalu menggunakan Masker, Menjaga Jarak, dan rajin Mencuci Tangan, agar terhindar dari Virus Corona.

Kegiatan pembagian makanan tersebut di Wilayah Distrik Jayapura Selatan, mulai dari Terminal Mesran, Pasar Hamadi, dan Pantai Ciberi.
                                                                                                     Jayapura, 14 Juli 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.