BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - DOKTER POLISI BERI HIMBAUAN DAN BERBAGI PENGALAMAN TUGAS TANGANI PASIEN COVID-19



Pewarta:Rahman.P
Jayapura-skrinews1.comPada hari Senin tanggal 06 Juli 2020, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Merauke, Paur Dokkes Polres Merauke dr. Rahmadani memberikan Himbauan dan berbagi Pengalaman tugas tangani Pasien Covid-19 di Wisma Atlit Jakarta.

Kegiatan jam pimpinan di lanjutkan dengan arahan dari Urdokkes menyangkut penangganan penyebaran Covid-19, upaya pencegahan dan pengalaman tugas dalam menanggani pasien Covid-19 di Wisma atlit di Jakarta.

Diketahui Ibu Dokter Polisi Polres Merauke merupakan salah satu dokter yang masuk dalam tim dokter yang menanggani pasien covid -19, Sprin khusus langsung dari Mabes Polri.

Paur Dokkes Polres Merauke dr. Rahmadani dalam arahannya mengatakan setiap anggota Polres Merauke harus dapat menjaga pola hidup sehat ikuti dan pedomani 13 protokol kesehatan bagi aparat keamanan, seperti gunakan masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak dan lain sebagainya.

Pengalaman tugas saya di Wisma atlit Jakarta, bahwa Pasien Covid-19 itu tidak mesti datang dalam keadaan sakit namun ada juga yang tidak ada gejala, sehingga saya harapkan kita selalu waspada, OTG ( orang tanpa gejala ) harus di waspadai.

Dalam mengangani pasien Covid-19 harus dapat di konfirmasi dengan berbagai test, seperti Rapit test, Pcr dan tes swab. Anggota yang bertugas dalam datangi TKP dan suatu permasalahan agar tetap waspada gunakan masker dan rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, jaga jarak  itu yang utama dulu.
                                                                                                Jayapura, 06 Juli 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »