BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Griya Baca Eterna: Usaha Mengabdi kepada Masyarakat dengan Perpustakaan



Skrinews - Purbalingga,
Perpustakaan ini didedikasikan untuk memberikan sumbangsih, khususnya dalam bidang pendidikan di tengah-tengah masyarakat. Perpustakaan ini sendiri adalah bagian dari sebuah mimpi besar membangun sebuah lembaga pendidikan non-formal yang mengisi ruang dan bersinergi dengan pendidikan yang sudah ada.

Berangkat dari proses pendirian Eterna Foundation, diharapkan bisa memayungi setiap program yang dijalankan. Pada saatnya, akan berjalan program seperti pendidikan non-formal di masyarakat dengan kurikulum atau materi pembelajaran sesuai kebutuhan (kursus, pelatihan, workshop dll), program pemberdayaan sumber daya desa (pertanian, peternakan, ekonomi kreatif dll).

Saat ini sedang berjalan beberapa proses seperti dibuka Griya Baca Eterna, proses legalitas badan hukum, proses pembebasan lahan, proses pembangunan bertahap dan proses dimulainya program-program sesuai rencana. Lokasi pusat nanti ialah Desa Gumiwang, Kecamatan Kejobong, Purbalingga yang dalam tahap survei lahan.

Khususnya untuk perpustakaan wakaf, Griya Baca Eterna ini masih sangat membutuhkan buku-buku dengan segala tema guna memperkaya khazanah pengetahuan dan wawasan. Terbuka bagi siapapun yang hendak mewakafkan buku-bukunya untuk perpustakaan ini.

Info lebih lanjut tentang perpustakaan ini bisa melalui Founder Eterna Foundation atas nama L. S. Hidayat dengan menghungi via instagramnya @lutfisarif atau via telepon. Doa dan dukungan dari semuanya menjadi modal kuat bagi kami. Terima kasih.

Ttd,
Founder Eterna Foundation
L. S. Hidayat
(0857 4862 7773)
« PREV
NEXT »