Skrinews - Jargon "SMS Jo" Semakin Gencar Terdengar, Popularitas Saipul - Suharsi Semakin di Atas Angin.



Skrinews, Gorontalo - Jargon "SMS Jo" semakin gencar terdengar di kalangan Masyarakat, Pasangan Saipul - Suharsi semakin di atas angin, pada jumat (17/7).

Popularitas pasangan ini semakin tinggi seperti informasi dari beberapa lembaga survey sementara ini, karena keduanya tak pernah kendor menyapa warga, tidak hanya sekedar memperkenalkan diri mereka juga lebih banyak menampung aspirasi warga yang ditemui.

Kegiatan ini di lakukan mulai dari pusat kota, hingga ke pelosok desa.

Kedua bakal calon yang menamakan pasangan mereka sebagai SMS (Saipul Mbuinga-Suharsi Igirisa) ini digadang-gadang bakal menjadi pemenang di Pilkada nanti, bahkan jargon "SMS Jo" Kian gencar terdengar di kalangan masyarakat.

Saipul Mbuinga saat di temui ditemui di sela - sela aktifitasnya menemui masyarakat belum lama ini mengatakan, “Alhamdulillah jika surveynya terhadap kami hasilnya baik. Kami mengalir saja, sebab niat kami tulus untuk membangun dan memperbaiki masa depan Pohuwato dan masyarakat ke arah yang lebih baik lagil". Ujar Saipul Mbuinga.

Lanjutnya, "Alhamdulillah sejauh ini masyarakat sangat menerima kami dengan baik saat kami turun". Jelas Saipul Mbuinga.

Sejumlah warga pun mengaku, sejauh ini mereka hanya mengenal SMS sebagai bakal calon kepala daerah.

“Sejauh ini kami hanya mengenal pak Saipul dan Ibu Suharsi sebagai calon bupati dan wakil bupati. Ya karena mereka paling aktif dan terlihat serius menampung aspirasi masayarakat. Itu artinya, mereka benar-benar serius ingin memperbaiki masa depan kami warga dan juga daerah ini. Kami berharap, jika mereka terpilih, semoga nasib daerah dan masyarakat menjadi lebih baik lagi ke depannya” kata Sarton Radjak, salah satu warga di Kecamatan Paguat.

Gorontalo sendiri ada tiga daerah yang akan menggelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), yakni Kabupaten Pohuwato, Kabupaten Gorontalo dan Kabupaten Bonebolango, yang nantinya akan di gelar secara serentak pada 9 Desember 2020.

Abd. Azis