Skrinews - Mengenai Pilkada Pohuwato, Syarif Mbuinga : Kader Golkar Dukung Iwan Adam.



Skrinews, Gorontalo - Mengenai Pilkada Pohuwato, Bupati Syarif Mbuinga mengatakan kader Golkar dukung Iwan S. Adam sebagai bakal Calon Bupati, Rabu (22/7).

Selain menjabat sebagai Bupati dalam struktur pemerintahan, Syarif Mbuinga yang juga merupakan penanggung jawab pemenangan Pilkada di struktural DPD I Partai Golkar Provinsi, meyampaikan bahwa, seluruh kader wajib mendukung Iwan S. Adam.

“Meski saat ini kami masih menunggu hasil rekomendasi DPP, namun seluruh kader partai wajib terus mendukung pak Iwan, untuk bagaimana bisa mendongkrak popularitasnya, mengingat saat ini masih pada tahapan survey,” ungkap Syarif Mbuinga di hadapan Ketua DPD I Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie, pada pelaksanaan Musda ke IV DPD II Golkar Pohuwato.

Untuk di ketahui, Iwan S. Adam menjadi satu-satunya kader Partai Golkar pemegang mandat dari DPP, menjadi Bakal Calon Bupati Pohuwato di Pilkada 2020.

Senada dengan penyampaian Syarif Mbuinga, Ketua DPD I Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie meminta seluruh kader Golkar untuk kompak dan bersatu, untuk mememangkan Pilkada nanti.

Abd. Azis