Skrinews - Oknum Kepala Desa Melakukan Tindak Asusila Bersama Seorang Wanita Yang Merupakan Istri Dari Salah Satu Warga Desanya.



Skrinews1 - Boalemo
Kepala Desa merupakan salah satu pejabat Pemerintah Desa yang mempunyai wewenang, tugas dan kewajiban untuk menyelenggarakan rumah tangga desanya dan melaksanakan tugas dari Pemerintah dan Pemerintah Daerah. Dan merupakan contoh bagi masyarakat yang ada di desanya.

Salah satu kepala desa yang ada di kabupaten boalemo kembali membuat Warga Masyarakat Desanya menjadi resah, akibat perbuatan yang telah dilakukannya kepada salah satu warga yang melanggar Norma Agama dan adat yang berlaku.

Sesuai laporan masyarakat dan hasil penelusuran serta investigasi yang di lakukan oleh awak media skrinews di desa tersebut bahwa benar Kepala Desa Polohungo telah melakukan tindakan asusila bersama salah seorang warga yang juga merupakan istri dari salah satu warganya.

Mendapatkan informasi terkait hal tersebut tim investigasi skrinews menemukan bukti dari salah satu warga yaitu berupa obrolan WA dan juga isi pesan singkat (SMS), dimana pada obrolan tersebut tertulis jelas tentang bagaimana sang wanita mencari obat untuk menggugurkan kandungan yang dia miliki akibat hubungan gelap dengan sang kepala desa.

Tim Investigasi mendatangi langsung salah satu warga yang juga merupakan keluarga dari perempuan yang merupakan selingkuhan Kepala Desa, dan diketahui bahwa benar adanya hubungan terlarang tersebut, pihak keluarga mengaku mengetahui hal tersebut karena sudah menjadi buah bibir daripada masyarakat Desa Polohungo.

Dengan adanya informasi yang beredar di masyarakat mengakibatkan sang istri yang juga menjadi selingkuhan Kepala Desa tersebut sempat mengalami perselisihan dengan suaminya terkait perselingkuhannya dengan Kepala Desa Polohungo.

Dari beberapa masyarakat yang ditemui juga menyampaikan bahwa Kepala Desa pernah menyerahkan uang kepada wanita tersebut Melalui salah satu Aparat Desa sejumlah Rp. 500.000 dan Rp. 1.000.000, sehingga untuk membuktikan bahwa perbuatan ini benar atau tidak masyarakat meminta agar si wanita ini melakukan tes kehamilan untuk mengetahui siapa ayah dari anak yang dikandungnya.

Sampai berita ini diterbitkan, Tim Investigasi Skrinews telah melakukan pertemuan sekaligus juga menghubungi Kepala Desa dan sampai saat ini  kepala Desa Polohungo belum mau memberikan tanggapannya.

Maman