BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Pantau Harga Sembako, Babinsa Himbau Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19 di Pasar Winenet




MINAHASA UTARA - Sertu Santoni Songa anggota Babinsa Koramil 1310-01/Bitung Kodim 1310/Bitung melaksanakan pengecekan harga Sembako di pasar tradisional Winenet Dua Kec. Aertembaga, Kota Bitung, (8/7/2020).

Pengecekan harga sembako yang dilakukan oleh Babinsa Sertu Santoni tersebut dalam rangka monitoring perkembangan harga Sembako yang ada di pasar-pasar tradisional pada saat pandemi virus corona (covid-19).

"Hal ini kita lakukan jangan sampai ada lonjakan harga yang tidak wajar gara-gara pandemi Covid-19 ini," jelas Sertu Santoni.

Lanjutnya, harga sembako dipasaran masih stabil, tidak ada lonjakan harga yang mencolok, hanya daya beli masyarakat yang berkurang akibat dampak virus corona.

"Kami selalu mengingatkan pedagang agar tidak menaikkan harga sembako semaunya. Disamping itu, juga menghimbau kepada masyarakat pengunjung dan pedagang agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, guna mencegah penyebaran Covid-19. Harus selalu menggunakan masker dalam beraktivitas di luar rumah, rajin mencuci tangan dan jaga jarak," pungkas Babinsa.
« PREV
NEXT »