Skrinews - PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN CABANG KOTA BITUNG SEMBELIH HEWAN KURBAN.

Ketua Dpc PPP Kota Bitung Menyerahkan Daging Hewan Kurban Kepada Masyarakat


BITUNG Nasional Skrinews.Bertempat di Kelurahan Girian Weru Dua,Kecamatan Girian Kota Bitung,(Kompleks Mangga dua)hari ini 31/06/2020,kegiatan penyembelihan hewan kurban berlangsung.


Penyembelihan hewan kurban berupa seokor sapi jantan dengan bobot 80 Kg ini di saksikan langsung oleh Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Kota Bitung Bapak Drs Lukman Lamato Msc, Sekertaris Bapak Muhamad  Rasubala, Wakil sekertaris Bpk Muhamad Khairudin Talib, serta jajaran dan para kader P3 Kota Bitung.
Ketua Bersama Sekretaris Menyerahkan Hewan Daging Kurban

Menurut informasi dari salah satu sumber,bahwa hewan korban tersebut adalah sumbangan dari Wakil Walikota Bitung,Bpk Ir.Maurits Mantiri Mm,  yang juga sebagai Ketua Dpc Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDI Perjuangan Red),dan sebagai kandindat Calon Walikota Bitung pada Pilwako di tahun ini.

Menurut sumber,jumlah hewan kurban berupa sapi yang di sumbangan sebanyak 37 ekor yang di sebarkan ke sejumlah Masjid-Masjid yang ada di Kota Bitung.


Ketua Dpc P3 Kota Bitung dalam wawancara bersama wartawan Skrinews mengharapkan,semoga kedepannya kita masi diberikan panjang umur panjang agar bisa ketemu lagi di Lebaran Idul Adha tahun depan.
"Meskipun sedikit kita mencoba membagi-bagikan daging hewan kurban ini,kepada segenap anggota,dan insyaallah kita semua selalu di beri kesehatan,kemurahan rejeki,serta umur yang panjang agar kita bisa bersama-sama lagi di Lebaran Idul Adha yang akan datang".

Lukman Lamato juga menambahkan ucapan terimakasihnya kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bitung.
"Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Bpk Ir Maurits Mantiri Mm,(MM red)serta Bpk Hengky Honandar,(HH red) atas sumbanganya berupa seekor sapi kurban kepada DPC P3 Kita Bitung.
Semoga sumbangannya mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,Tuhan yang maha esa.
Tutup Lukman Lamato.


   
Skrinews.com
         (Ydt M)