Skrinews - Peduli Korban Banjir, Aleg Dari PDI-P Ini Bagikan Makanan Instan


Skrinew1.com - BOLSEL, Pasca Bencana Alam yang melanda Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Pada Jumat 24/7 kemarin, para korban banjir masih terus membersihkan rumah rumah yang berlumuran lumpur.

Melalui Pemerintah Desa dan Kecamatan para korban banjir telah di data dan di berikan bantuan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bolsel.

Tak hanya dari eksekutif, kepedulian terhadap para korban banjir bandang pada minggu lalu, datang dari salah satu Anggota Legislatif (Aleg) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Drs. Sunardi Kadulah.

Turun langsung untuk melihat kondisi masyarakat yang terdampak banjir "Om Su" sapaan akrab menyisihkan sedikit Rezeki dengan memberikan Bantuan makanan Instan kepada para korban banjir.

"Bantuan ini mungkin tidak seberapa, tapi semoga dengan keikhlasan saya ini dapat bermanfaat bagi para korban yang terdampak banjir ." Ungkap Om Su

Saat bersua dengan wartawan Skrinews.com pada saat memberikan bantuan untuk para korban banjir kepada Sekretaris Desa Dudepo Sulaiman Hurudji, Aleg 3 Periode itu mengatakan turut prihatin atas bencana yang melanda masyarakat Desa Dudepo serta masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan pada umumnya.

di tempat yang sama Ketua BPD Arwin Mantulangi mengucapkan atas nama Pemerintah Desa dan masyarakat Dudepo kami bersyukur dan berterima kasih kepada Anggota Dewan dari Komisi III, Drs. Sunardi Kadulah yang telah peduli serta Ikhlas memberikan bantuan kepada korban banjir di Desa Dudepo.

"Ini memang bukan pertama kali Om Su berpartisipasi dalam hal solidaritas, dalam Program-program lainnya masyarakat sangat terbantukan selama beliau menjabat sebagai Anggota DPRD hingga Tiga Periode ini." Sebut Arwin

Usai memberikan bantuan tersebut Sunardi Kadulah menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada dengan cuaca yang buruk saat ini.

"saya berharap kiranya masyarakat tetap waspada, Semoga para korban tetap tabah, dan semoga ada Hikmah dari Tuhan Yang Maha Kuasa dibalik dari musibah ini." Tutup Sunardi

(Fendy Hurudji)