Skrinews - PELAKSANAAN LANJUTAN UJI AKADEMIK PENERIMAAN CALON TARUNA-TARUNI AKPOL TA. 2020



Pewarta;Rahman.P
Jayapura-skrinews1.com Pada hari Sabtu tanggal 18 Juli 2020, Pukul 10.00 Wit bertempat di Gedung Lab Computer SMAN 2 Jayapura telah dilaksanakan kegiatan Pelaksanaan Lanjutan Uji Akademik Penerimaan Calon Taruna-Taruni Akpol T.A. 2020.

Jumlah peserta yang mengikuti Ujian Akademik Calon Taruna-Taruni Akpol sebanyak 30 orang diantaranya 29 orang Pria dan 1 orang wanita. Adapun Materi ujian yang di ikuti peserta Catar Akpol hari ini yaitu Matematika dan Bahasa Indonesia dengan waktu pengerjaan 180 menit.

Kasubbag Diapers Biro SDM Polda Papua AKP Banu M. Isya di akhir pelaksanaan mengatakan hari ini adalah hari terakhir dilaksanaan ujian akademik. Berapapun nilai yang kalian peroleh itulah hasil kemampuan masing-masing para peserta.

Sore ini juga kami akan langsung membacakan nilai akhir akademik para Calon Taruna-Taruni Akpol T.A.2020 yang telah mengikuti ujian akademik diantranya pelajaran Pengetahuan Umum, Wawasan Kebangsaan, Matematika dan Bahasa Indonesia selama dua hari ini berjalan.

Uji akdemik calon Taruna-Taruni Akpol T.A 2020 di awasi langsung oleh Pengawas Internal Itwasda dan Propam Polda Papua, dari Pengawas External di awasi Komnas Ham Provinsi Papua bapak Yorgen Numberi.

Di akhir kegiatan dilanjutkan dengan penanda tanganan hasil nilai akhir masing-masing peserta Calon Taruna-Taruni Akpol T.A 2020.
                                                                                                       Jayapura, 18 Juli 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.