BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - PIMPIN APEL PAGI KAPOLRES KEEROM BERIKAN ARAHAN KEPADA ANGGOTANYA



Pewarta: Farid Rizal
Jayapura-skrinews1.comPada hari Senin tanggal 06 Juli 2020, bertempat di Mapolres Keerom Jalan Bhayangkara Arso Swakarsa, Kapolres Keerom melakukan pengecekan secara langsung personilnya guna memaksimalkan kehadiran anggota.

Kapolres Keerom AKBP Baktiar Joko Mujiono, S.I.K., M.M, dalam kesempatanya mengatakan bahwa pengecekan secara langsung seperti ini wajib dilakukan paling tidak seminggu dua kali, ini berkaitan dengan kehadiran anggota agar lebih maksimal secara rutin laporan masing-masing.

Tentunya yang sudah tertib aktif rajin masuk kantor saya ucapkan terimaksih agar dipertahankan dan ditingkatkan jangan tertibnya dihari Senin saja tapi harus setiap hari, bagi yang masih terlambat dan tanpa keterangan harus ditegakkan aturan sesuai ketentuan yang ada seperti pemotongan tunjangan kinerja.

Begitupun yang terlambat ada aturannya sesuai jam keterlambatan kalau misal terlambat 1 jam potong sekian persen dan selanjutnya agar ini jangan ragu untuk diterapkan, Provos agar selalu obyektif dalam absensi personil jangan ketidak hadiran anggota selalu ditutupi terus, bagaimana kita mau maju kalau disiplin saja masih jalan ditempat.

Terkait dengan pelaksanaan Tahapan Pilkada Kapolres juga menegaskan untuk kesiapsiagaan personil sesuai timeline yang ada karena tolak ukur kesuksesan pelaksanaan tugas kita dalam pengamanan Pilkada manakala rangkaian Pilkada bisa aman, tertib, lancar dan damai.

Intinya kita harus bisa siap sedia apabila kita dibutuhkan, karena dinamika Sitkamtibmas selalu dinamis.

Dalam arahan Apel pagi tersebut Kapolres juga menyampaikan apresiasi atas kerja sama dan kerja keras sehingga acara 1 Juli sukses terlaksana, Kkdepan agar dipertahankan tingkatkan terus kuncinya jangan apatis dan malas tau, lingkungan yang sudah kita atur sedemikian rupa agar selalu dijaga kebersihannya.

                                                                                                  Jayapura, 06 Juli 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »