Skrinews - PJS Kades Rawa Mangole Adu Mulut Dengan Anak-Anak di Bawa Umur.



SkriNews.Com - SULA- PJ Kades Rawa Mangole Rizal Serang tadi malam, terlibat baku adu mulut dengan Anak-anak Desa falabisahaya, Minggu malam bersekitaran jam 01:45. Senin (20/07/20).

Pasalnya sesuai pantauan wartawan, Rizal terlihat baku adu mulut dengan anak-anak ketika hendak menegur sekelompok anak-anak yang bernyanyi dengan mengendarai motor.

Sala satu anak Desa Falabisahaya yang enggan menyebut namanya ketika di konfirmasi menyampaikan, bahwa kami paham dan terima jika di tegur oleh Pj Kades Rawa Mangole, namun yang kami tidak suka cara tegurnya kenapa harus melepar rokok menyala ke kami.

"Saya juga paham etika, coba kalau kades tegur katong baik-baik saja kah, pasti katong seng baku malawan begini, tapi cara tegur Kades dengan lempar rokok manyala di katong pung muka, itu menurut saya tidak bagus". Ujar anak yang di lempari rokok ke mukanya oleh kades.

Setelah usainya adu mulut si korban pun pergi bersama kawan-kawan nya dan meninggalkan Rizal Serang selaku Pj Kades Rawa Mangoli.

Rizal Serang selaku Pj Kades Rawa Mangoli Menyampaikan pada Media Kabardaerah.com "saya tidak kewajah anak-anak tersebut tiba-tiba mereka menyampiri saya dengan emosi sehingga terjadilah baku adu mulut dengan saya". Katanya Pj Kades Rawa Mangole.

Saya ini kan Kades jadi wajar saja saya menegur mereka dan ini juga sudah tengah malam, kan tidak wajar anak-anak yang seumuran mereka berkeliaran takutnya bikin warga resah. Tutupnya

Jurnalis, Riski Ode