BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - POLISI TANGANI KASUS KECELAKAAN SUNGAI YANG MENGAKIBATKAN KORBAN MENINGGAL DUNIA



Pewarta:Rahman.P
Jayapura-skrinews.com
Pada hari Rabu tanggal 15 Juli 2020, pukul 20.30 Wit bertempat di Kali Bambu KM 95 Kabupaten Nabire telah terjadi kasus kecelakaan sungai yang mengakibatkan korban an. Yan meninggal dunia.

Kronologis kejadian:
Pada hari dan tanggal tersebut diatas pukul 20.30 Wit dari keterangan saksi an. Maikel Onim saat itu sedang bersama korban dan saksi lainya an. Abramah Onim hendak ingin pulang ke Camp setelah membeli bahan makan di kios, kemudian menyebrang melewati kali Bambu 95.

Tiba-tiba air sungai naik dan banjir setelah itu korban bersama kedua saksi terseret arus sungai, saksi bersama korban berusaha menyelamatkan diri namun arus sungai yang deras menghanyutkan korban dan kedua saksi dapat menyelamatkan diri.

Selanjutnya kedua saksi kembali ke camp untuk memberitahukan kejadian tersebut kepada teman-teman korban dan melapor ke Polsubsektor Uwapa.

Pukul 21.00 Wit Anggota jaga Polsubsektor Uwapa yang mendapatkan laporan tersebut langsung menuju ke TKP untuk melakukan pencarian terhadap korban di sekitaran sungai Kali Bambu.

Kemudian pada hari Kamis tanggal 16 Juli 2020 pukul 08.50 Wit korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Pukul 09.00 Wit korban di evakuasi ke rumah duka di Kota Nabire.

Identitas Korban:
- Yan (25), laki-laki, warga Siriwini Belakang Hotel Swiss Kabupaten Nabire.

Identitas saksi:
1. Maikel  Onim (31), laki-laki, warga Siriwini Belakang Hotel Swiss Kabupaten Nabire;

2. Abraham Onim (29), laki-laki, warga Siriwini Belakang Hotel Swiss Kabupaten Nabire.

Langkah-langkah kepolisian:
Menerima laporan, mendatangi TKP, bersama warga melakukan pencarian terhadap korban, mengevakusi Korban ke rumah duka di Kota Nabire, memeriksa saksi-saksi. Kasus tersebut telah di tangani oleh Mapolres Nabire.
                                                                                                    Jayapura, 16 Juli 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »